PEMBINAAN PETUGAS LINI LAPANGAN PROGRAM BANGGAKENCANA

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keahlian para kader PPKBD (Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa). DP3AP2KB Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan pelatihan bagi kader yang berada pada 6 (enam) wilayah kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau yang terdapat Penyuluh KB yaitu kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Maliku, Pandih Batu, Kahayan Tengah dan Banama Tingang. untuk tahap awal dilaksanakan pada kecamatan kahayan hilir tanggal 14 Juli dan pandih batu tanggal 15 Juli 2020. Pelatihan ini bertujuan agar nantinya para kader dapat membantu kinerja daripada Penyuluh KB di lapangan. karena untuk diketahui saat ini jumlah Penyuluh KB di Kabupaten Pulang Pisau masih kekurangan, sehingga peran para kader yang terlatih dilapangan sangat diharapkan.

Pelatihan ini dibuka oleh kepala DP3AP2KB Kabupaten Pulang Pisau, dr. BAWA BUDI RAHARJA, MM. di dampingi Sekretaris DP3AP2KB, MA’RUP KURKHI, SKM.

Narasumber berasal dari perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah. DJUWIYANTO, SE. Kasubbid Hubungan Antar Lembaga dan Bina Lini Lapangan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *